Berondong?

Di goreskan oleh Yunna , Minggu, 12 Desember 2010 11.37

Kemarin sore aku main ke SMAku dulu. Adik-adik kelasku dari eskul broadcasting menghubungiku dan memintaku datang ke acara makrab mereka. Adan mumpung aku tidak punya rencana apa-apa untuk malam minggu kemarin, aku akhirnya datang.

Tidak menyangka juga kalau eskul broadcasting punya banyak anggota tahun ini. Kalau ingat saat tahun pertama dibentuk, eskul ini hanya punya 10 orang anggota. Itu adalah masa-masa sulit bagi aku dan teman-temanku. Kekurangan dana dan tenaga untuk membuat film. Benar-benar kenangan yang tak terlupakan.

Dan kemarin aku bertemu dengan Alfi, adik kelasku yang dulu hobi sekali dekat-dekat denganku. Saat pertama melihatku datang, dia sudah heboh sendiri. Dan dia juga berkomentar,

"Lama nggak ketemu, mbak tambah cantik ya..."

Aduh anak ini...
Tingkahnya benar-benar seperti anak kecil. Dan sepanjang sesi tanya jawab, aku sadar kalau dia terus-terusan melihatku. Jadi agak kikuk bicara waktu itu.
Waktu aku pamitan pulang jam 9 malam, dia malah memegang lenganku dan merengek agar aku jangan pulang. Katanya aku disuruh menginap.

"Nginep aja mbak... Temenin kita. Nggak usah takut, kan ada aku..."

Aku cuma senyam senyum saja waktu itu.
Dan sepanjang sore sampai malam itu dia juga bertanya tentang aku dan Wisnu. Waktu kubilang kami sudah putus, sekilas aku melihat dia seperti anak kecil yang baru mendapat hadiah. Dia terus-terusan tersenyum sambil bilang,

"Oh, udah putus... Aku seneng deh, ketemu mbak lagi pas mbak udah putus."

Dan akibatnya, aku jadi tak enak sendiri gara-gara tingkah Alfi itu. Aku sendiri tak mau berpikir yang aneh-aneh soal anak itu. Tapi Dilla, temanku yang juga datang kemarin menyindir sambil tertawa,

"Putus sama Wisnu, dapet berondong juga boleh."

Dooohh...
Padahal aku sudah berusaha membuang pikiran itu jauh-jauh lho...




Catatan Yunna:
No coment soal Alfi...
Mau mencoba berpikir positif aja...
Dan sejujurnya aku nggak tertarik sama berondong. Tapi kalau buat seneng-seneng aja sih kayaknya nggak papa...


Picture taken from here

9 Response to "Berondong?"

simple shoes Says:

lama tak jumpa, apa kabar yunna? uda jadi anak kuliahan sekarang hehe...

Sang Cerpenis bercerita Says:

kalo gak beda jauhbanget ya gak papa. berteman aja dulu

Yunna Says:

@mbak rosi : kabar baik dong mbak...

@mbak fanny : berteman sih iya mbak,,tapi buat lebih dari itu gak bisa... dia udah kayak adek sih...

Gaphe Says:

waduh.. asal dua-duanya sama-sama tahu dan tidak ada yang tersakiti sih nggak masalah main-main.

cucuharis Says:

ih, jadi tetep suka dong ama berondong :D

bintangair Says:

kalo aku senengnya berondong jagung
enak, manis-manis asin gitu. heheh

well, menurutku jangan bertujuan buat seneng-seneng, soalnya hati yunna masih rawan, takutnya ntar malah kejebak sendiri. dan dari cerita yang kamu tulis diatas, sepertinya si alfi rasa agresif, maaf.

Itik Bali Says:

kalo hati yang bicara cinta ya ngga apa2 mba..
tapi kalo masih bisa dibelokkan mending jalan sama yang lebih dewasa..
lebih mantap

he..he

Rahman Raden Says:

musim yg brondong-brondong, gabung aj di komunitas brondong kebetulan q sekjennya...he3x

ikkyu_san Says:

berondong? asyik tuh...buat selingan hihihi :D

EM