Kembali Lagi

Di goreskan oleh Yunna , Rabu, 01 Agustus 2012 12.06

Sudah berapa lamakah?
Setahun?

Lebih mungkin. Setahun belakangan ini aku memang menghilang. Bukannya ingin mengelak atau bicara banyak alasan tentang itu, tapi aku memang tidak punya alasan khusus kenapa aku memilih untuk berhenti menulis di blog untuk sementara. Waktu itu, aku hanyalah remaja 19 tahun yang bosan akan kehidupan dan mencoba lari.

Klasik kan?
Memang.

Tapi setahun terakhir yang kugunakan untuk berdiam diri ini membuatku merasa terlahir sebagai diri yang baru lagi. Melihat banyak hal, mempelajari hal asing, tertawa, menangis, dan tersenyum bersama orang-orang yang aku sayangi. Aku jadi benar-benar sadar. Ternyata hidup itu memang indah kalau kita mau membuka mata dan hati untuk melihatnya.

Aku merasakannya sekarang.
Dan aku menjadi lebih bahagia dan merasa hidup sekarang.

Banyak yang bilang, aku perlahan berubah. Dan aku mengakui bahwa itu memang benar. Kalau mengutip dari kata-kata sahabat kecilku, katanya aku seperti anak burung yang akhirnya mau untuk belajar terbang. Aku tidak pernah menyangkalnya. Karena memang, berubah itu tidak selamanya jadi buruk dan menyedihkan. Berubah itu bisa membuat kita menjadi sosok yang lebih baik lagi. Baik itu untuk diri kita sendiri atau pun untuk orang-orang yang kita sayangi.

Have a Nice Day...

Catatan Yunna:
Aku kembali lagi.
Semoga teman-teman semua belum melupakanku...
^^

4 Response to "Kembali Lagi"

Ferfau Says:

Pas diliat kapan posting sebelumnya, ternyata iyaaa, Maret 2011... Welcome back, mbak Yunna... Aku belum lupa kok ;)
Apa kabar?

Unknown Says:

wah lama amat. selamat datang lagi deh. kirain beneran ilang.

fb Says:

Yang penting tetap semangat ya

Rawins Says:

baru setahun
masih bisa dikatakan pendek mengingat hidup manusia bisa puluhan tahun, hehe
welkambek sob..