Random Story

Di goreskan oleh Yunna , Jumat, 03 Agustus 2012 09.38

Bulan puasa ini rasanya sepi bagiku.

Ibuku sibuk menyiapkan proposal untuk S3 nya, bapakku sibuk dengan penelitiannya, beberapa saudara dan teman dekatku sibuk dengan urusan masing - masing. Tinggallah aku dengan segudang waktu kosong yang bingung harus di isi dengan apa.

Ada yang punya ide?

Atau mungkin aku bisa mengisi waktu dengan nonton dvd drama yang dikirim salah seorang temanku dari cirebon. Aku hanya pesan dua judul, dan dikirim olehnya kurang lebih 10 atau 15 judul drama. Kapan aku bisa selesai?

Tapi anggap saja dia teman yang baik, karena dia hanya mencharge aku dengan ongkos kirim plus harga dua dvd yang aku pesan. Yang lain untuk hadiah.

Dan karena hadiah itu, semalam aku begadang nonton dvd. Lupa kalau ini bulan puasa dan harus bangun sahur jam 3 pagi, sedangkan aku baru tidur jam 1 lewat semalam. Jadilah tidur sejenak itu membawa mimpi aneh yang sangat amat terasa nyata.

Tadi malam aku juga sempat bermimpi soal Wisnu, mantan pacarku. Sudah berapa lama ya terakhir aku melihatnya? Satu setengah tahun mungkin. Semoga dia baik - baik saja. Kami kehilangan kontak, atau mungkin lebih tepatnya aku memutus kontak dengannya sekitar awal tahun 2011 lalu. Bukan dengan maksud apa - apa, tapi untuk menenangkan diri dan membangun 'Aku' yang baru.

Rencananya akan ada reuni kecil sebelum lebaran nanti, mungkin aku bisa mulai menjalin silahturahmi lagi dengan Wisnu. Seperti dulu. Berakhirnya sebuah hubungan cinta tidak selamanya harus mengakhiri pertemanan kan?

Catatan Yunna :
Hanya seklumit cerita untuk mengisi pagi yang tenang dan cerah.
Selamat menjalankan ibadah puasa...

7 Response to "Random Story"

Irma Senja Says:

akhirnya menemukan catatan Yunna yg ringan,polos dan mengalir adanya lg disini.

apa kbr cantik? kmn ajakah menghilang begitu lama....

menjalin komunikasi dan silaturahmi itu baik :)

Anonim Says:

mengisi waktu dgn ngeblog jg menyenangkan bukan ? :P

postingannya sgt jujur :)

-Gek- Says:

ooo, ada yg kangen mantan.. wajar kok say. :)
Selamat puasa.

Outbound Training Malang Says:

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Unknown Says:

wah ortunya pinter ya. sampe bisa nerusin kuliah lagi.

faiza Says:

mmmm..gimana kalo menamatkan novel..?hehe
salam kenal yunna...

Unknown Says:

Kabar gembira untuk para Sekertaris dan Mahasiswi di Akademi Sekertaris

Untuk Pengarsipan Elektronik Anda Bisa menggunakan Aplikasi DigitAllDocs (baca: digital doc). DigitAllDocs adalah software pengarsipan yang sangat lengkap dilengkapi dengan 5 kategori dokumen : Surat Masuk, Surat Keluar, Dokumen Keuangan, Kartu Nama dan Dokumen Lainnya.

Berbeda dengan software pengarsipan lainnya DigitAllDocs mampu menyimpan segala jenis file digital termasuk file multimedia seperti : mp4, mp3, wav, pdf, docx, xlsx dan lain-lain

Download disini : http://bit.ly/1k0BcGq