Today

Di goreskan oleh Yunna , Jumat, 25 Februari 2011 16.02

Aku jadi sering sekali pusing akhir-akhir ini.
Kuliah mulai tanggal 1 Maret, dan sekarang aku pusing mengurusi KRS dan menemui dosen pembimbing. Insomniaku juga menambah daftar pikiran. Aku semakin sulit tidur malam belakangan. Sebagai ganti istirahat malam yang sering terganggu, aku jadi rutin tidur siang sekarang.

Hubunganku dengan Putra juga agak memburuk belakangan. Ada masalah yang sulit di selesaikan. Dan sekarang aku sama sekali tidak ingin membuka masalah itu sementara ada banyak hal yang harus aku pikirkan.

Tadi pagi, aku masih tidur saat Bintang, teman kecilku menelepon. Dia memintaku menemaninya ke kampus untuk mengurus KRS. Aku bilang tidak mau dan langsung menutup telepon. Tapi sepertinya anak itu tidak mau tahu.
Jam 8 pagi waktu sedang sarapan, dia muncul di depan rumahku. Memaksaku menemaninya ke kampus. Akhirnya aku setuju.

Aku punya alasan kenapa enggan menemaninya untuk mengurus KRS. Yang pertama, karena Bapendik kampusku itu sama sekali tidak beres. Setiap kami bertanya atau membuat pengaduan, kami cuma akan di lempar ke sana kemari.
Bapendik itu seperti musuh bagi para mahasiswa. Yang kedua, aku tidak mau ikut pusing mengurusi masalahnya Bintang.

Dan tadi aku juga bertemu dengan kakak sepupuku lagi. Dia sudah mulai datang ke kampus. Dan dia sudah menjadi dirinya lagi. Melihat semua yang terjadi belakangan, aku mulai berpikir.

Semua yang pernah terjadi dalam hidup, entah itu hal baik atau buruk. Pasti ada alasannya. Dan ada kalanya saat menghadapinya kita akan lepas kendali dan menghindari diri kita sendiri.
Namun, saat kita mencoba menjadi orang lain itulah justru semua yang datang pada kita menjadi tidak berujung. Yang bisa kita lakukan hanya menjadi diri sendiri dan berpikir ke depan untuk menyelesaikan semua yang datang pada kita.

Catatan Yunna:
Aku baru bisa posting....
Belakangan aku pusing dan bad mood. Ada banyak hal yang berkecamuk di pikiranku...

6 Response to "Today"

Sang Cerpenis bercerita Says:

mungkin memang sedang diuji..sabar aja...

Fairysha Says:

lagi jenuh aja kali yun.. ^_^

Gen Says:

Hmmmh...sabar aja Yun.

"Pada akhirnya, semua akan kembali pada satu hari yang biasa." (nicholas Saputra - GIE)

catatan kecilku Says:

Halo... akhirnya update lagi. Ayo semangat... jangan menyerah pada masalah. Biasanya kan kalau ada masalah pelariannya ke blog..?

place to study Says:

Semoga hari ini bisa tersenyum ceria lagi... :)